Divisi Pengembangan Sumber Daya Manusia

Divisi PSDM merupakan salah satu dari 3 core competence Kanopi FEUI. Divisi PSDM menjalankan fungsi KANOPI FEUI sebagai himpunan mahasiswa Ilmu Ekonomi FEUI dengan mengembangkan potensi mahasiswa dan menumbuhkan rasa kebersamaan antar mahasiswa Ilmu Ekonomi.

Deskripsi Proker

Kumpulan soal – soal ujian mata kuliah Ilmu Ekonomi dari tahun ke tahun yang dapat di download melalui web Kanopi FEUI.

Mentoring tambahan untuk membantu mahasiswa Ilmu Ekonomi dalam menghadapi UTS & UAS mata kuliah Ilmu Ekonomi.

Kanopi’s Training Program

Training bagi mahasiswa Ilmu Ekonomi untuk meberikan gambaran serta mengasah skill dalam penulisan Karya Tulis Ilmiah.

Kegiatan kompetisi olahraga yang diadakan untuk mempererat hubungan antar angkatan mahasiswa aktif Ilmu Ekonomi.

Kegiatan mempromosikan Kanopi FEUI pada rangkaian OPK FEUI.

Rangkaian OPK untuk memperkenalkan Departemen Ilmu Ekonomi serta kegiatan Akademiknya  kepada mahasiswa baru Ilmu Ekonomi.

Rangkaian OPK yang memperkenalkan Kanopi FEUI lebih dalam (Visi, Misi, Divisi, Biro, Proker Unggulan, dll) kepada mahasiswa baru.

Rangkaian OPK yang kegiatannya memberikan value-added kepada mahasiswa baru sesuai core competence Kanopi FEUI dan saling mempererat hubungan  mahasiswa Ilmu Ekonomi 2013.

Kanopi’s Training Program

Training dasar penelitian untuk mahasiswa baru Ilmu Ekonomi 2013 yang dilaksanakan pada saat kegiatan OPK Jurusan.

Welcoming Party yang dirancang oleh mahasiswa baru Ilmu Ekonomi untuk mengakrabkan sesama mahasiswa baru dan untuk silaturahmi antarangkatan mahasiswa aktif Ilmu Ekonomi.

Acara perayaan ulang tahun Kanopi yang diikuti oleh seluruh mahasiswa aktif Ilmu Ekonomi. Dengan rangkaian acara : Pre-Event (Futsal) & Main Event (Games, Performance Tiap Angkatan, Karaoke, Pemberian Awards (3 kategori) pada mahasiswa IE yang berprestasi, dan makan-makan).

Kegiatan baru yang dengan tujuan menolong mahasiswa Ilmu Ekonomi yang sedang dalam musibah dan kesulitan. Bentuk bantuan tersebut, disesuaikan dengan keadaan.