Laporan Keuangan Kanopi FEB UI 2016

Kajian Ekonomi dan Pembangunan Indonesia (KANOPI) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia (FEB UI) merupakan salah satu badan semi otonom yang bernaung di lingkungan kampus FEB UI dengan fokus sebagai Badan Semi Otonom (BSO) keilmuan yang berfokus pada program studi Ilmu Ekonomi. Dengan jumlah pengurus aktif pada kepengurusan ini yang mencapai 59 pengurus yang merupakan mahasiswa aktif FEB UI, KANOPI dengan segenap jajarannya selalu mengupayakan untuk menjadi BSO yang lebih baik terutama dalam mewadahi dan menaungi mahasiswa FEB UI secara umum dan mahasiswa Ilmu Ekonomi secara khusus dalam mengembangkan diri di bidang kajian dan penelitian (hard skill) dan pengembangan diri (soft skill).

Sejalan dengan itu, KANOPI FEB UI 2016 memiliki visi untuk menjadi himpunan mahasiswa Ilmu Ekonomi FEB UI yang terdepan dalam kajian dan penelitian ekonomi dengan menjunjung tinggi kekeluargaan dan profesionalisme. Untuk mencapai visi tersebut, KANOPI FEB UI kemudian memiliki misi sebagai berikut: menjunjung tinggi profesionalisme dengan tetap mempertahankan nilai-nilai kekeluargaan dalam setiap kegiatan KANOPI FEB UI; menjalankan kompetensi inti KANOPI FEB UI sebagai himpunan mahasiswa Ilmu Ekonomi FEB UI yang bergerak dalam bidang kajian & penelitian ekonomi, serta memberikan manfaatnya dengan maksimal kepada pengurus KANOPI FEB UI dan civitas Ilmu Ekonomi FEB UI; serta menjalin dan memelihara hubungan baik dengan stakeholder KANOPI FEB UI.

Dalam keseharian kepengurusannya, KANOPI FEB UI terdiri dari Pengurus Inti, 3 divisi, 4 biro, dan Penanggung Jawab Proyek dibawah naungan KANOPI FEB UI yakni Economix dan Indonesia Economic Outlook (IEO). Tiga divisi tersebut adalah divisi kajian, penelitian, dan pengembangan sumber daya manusia. Empat biro tersebut adalah biro internal, biro hubungan luar, biro penerbitan dan informasi, serta biro keuangan. Dalam kesehariannya, divisi melaksanakan fungsi sebagai core competence KANOPI FEB UI dan biro bertugas untuk menjalankan fungsi manajerial dalam memastikan kelangsungan dan eksistensi KANOPI FEB UI.

Sebagai bentuk pertanggung jawaban pengurus KANOPI FEB UI 2016, berikut kami lampirkan laporan keuangan untuk kepengurusan 2016. Laporan dapat diakses dengan mengklik gambar di bawah ini.

Lapkeu Kanopi 31 Januari 2017 (dragged)

 Atau klik link berikut: bit.ly/LapkeuKanopi2016

  • Gunakan kalimat yang baik
    You must be logged in to comment. Log in